Jumat, 20 Februari 2015

Apa Saja yang Menjadi Sebab Lemah Ereksi

Banyak masalah yang terjadi pada seorang pria seiring dengan bertambahnya usia dimana salah satunya adalah ereksi yang lemah, sehingga perlu diketahui sebab lemah ereksi ini untuk mengatasinya. Lemahnya ereksi merupakan salah satu disfungsi ereksi yang merupakan ketidakmampuan mempertahankan ereksi. Ereksi yang lemah terjadi jika dua arteri kecil pada penis tidak menerima aliran darah yang cukup dari jantung dan aorta. Hal ini berarti juga aliran darah terlalu lemah untuk sampai ke penis sehingga ereksi tidak dapat terjadi secara maksimal. Hal ini tentunya menjadi masalah sulit bagi seorang pria hingga membuat mereka mengkonsumsi pil kuat yang sebenarnya berbahaya, terutama bagi penderita jantung ataupun diabetes melitus.


sebab lemah ereksi


Ereksi yang keras terjadi jika bagian-bagian tubuh berada dalam kondisi yang baik seperti jaringan saraf di otak, tulang belakang, otot pada jaringan fibrisa dan vena dekat corpora cavernosa. Karena itulah, salah satu sebab lemah ereksi ini berhubungan dengan terganggunya jaringan-jaringan tersebut, terutama vena yang membawa darah kembali ke jantung. Lemah ereksi sendiri sebenarnya gejala umum yang wajar terjadi pada seorang pria, namun jika sudah mencapai lebih dari 2 bulan, maka disanalah masalahnya. Ereksi lemah ada 2 macam yaitu primer dan sekunder. Ereksi lemah primer terjadi sejak melakukan hubungan seks pertama kali, sehingga penyebabnya adalah kondisi fisik bawaan yang mungkin tidak dapat disembuhkan. Sedangkan ereksi lemah sekunder terjadi karena disfungsi ereksi karena sebelumnya dapat berjalan lancar.


SEBAB LEMAH EREKSI FAKTOR FISIK


Sebab lemah ereksi yang paling utama adalah gangguan aliran darahnya antara lain dikarenakan menderita diabetes untuk jangka waktu yang lama sehingga merusak sistem saraf. Penyebab lainnya karena penyakit antara lain karena kanker prostat maupun gangguan jantung. Lemah ereksi juga dapat dikarenakan efek samping dari penggunaan obat-obatan maupun gangguan hormonal. Alkohol dan rokok juga bisa menjadi penyebab lemah ereksi, karena alkohol dan rokok merupakan racun yang dapat menyebabkan banyak penyakit berbahaya, dimana nikotin akan mengurangi aliran darah dan tekanan darah ke penis.


Sebab Lemah Ereksi Karena Faktor Psikis


Selain itu,masalah emosional seperti depresi, kecemasan, rasa takut, perasaan bersalah maupun harga diri yang rendah karena faktor usia juga dapat menjadi penyebab ereksi lemah. Kondisi psikologis seseorang memang akan mempengaruhi kemampuan seseorang dalam berbagai hal, salah satunya adalah dalam ereksi. Faktor usia juga menjadi sebab kenapa ereksi lemah, hal ini dikarenakan pada usia tua rentan sekali terkena penyakit sehingga gairah seks akan menurun. Untuk mengatasi ereksi yang lemah ini, yang bisa dilakukan adalah menjaga pola makan dengan makan secara seimbang untuk menghasilkan testosteron dan sperma serta menghindari makanan berlemak yang mampu menurunkan libido. Selain itu kondisi psikologis dalam keadaan yang baik tanpa stress yang berlebihan. Demikian penjelasan tentang sebab lemah ereksi, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca.


Solusi sebab lemah ereksi


Menghadapi seksual yang menurun, membuat pria terkadang merasa panik, apalagi ditambah problem alamai usia yang menua. Kehidupan seks yang berkualitas adalah sebuah kebutuhan vital pasutri, sehingga apabila muncul gangguan, maka akan menganggu dan membutuhkan penyelesaian yang benar sehingga sebab lemah ereksinya teratasi.


Mau Baca Lainnya:


Solusi Perut Gendut Dengan Cara Alami


Bentuk perut Sixpac, perut idaman


Fenomena dimasyarakat sedemikian mendorong PT Abe Global Indonesia memperkenalkan salah satu produk unggulan yaitu: Kapsul (gagah perkasa) GASA sebagai solusi mengatasi impotensi (disfungsi ereksi)/ lemah syahwat, dengan kelebihan yang dahsyat seperti tidak membuat kepala pusing, jantung berdebar. Kapsul GASA dijamin tanpa efek samping berbahaya karena berbahan baku herbal.


Kelebihan dan manfaat GASA:




  1. Meringankan gangguan impotensi pada ereksi dari organ vital pria, dan mengatasi terhadap ejala DE (disfungsi ereksi).

  2. Membangkitkan libido pria sehingga aktifitas hubungan intim menjadi berkualitas karena penuh gairah untuk saling membahagiakan.


Kapsul diminum sekurang-kurangnya 2 jam sebelum hubungan intim, sebelum makan akan lebih memudahkan terserap tubuh lebih cepat. Sekali minum bisa (1-2 kapsul) untuk masa 3 hari. Jadi pada hari pertama 1 kapsul, pada hari ke-2 atau ke 3 juga 1 kapsul. Cara Pesan GASA Silakan Anda kirimkan SMS, kirimkan ke No ponsel BisnisBabe.com:  0812-9000-5090/0857-0505-0206


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon