Sabtu, 14 Februari 2015

Bahaya Menggunakan Alat Seks

Alat seks memang sering kali digunakan untuk membantu seseorang menikmati kenikmatan bercinta tanpa membutuhkan pasangan. Penggunaan alat bantu seks, terutama pada perempuan semakin marak saja belakangan ini. Padahal, penggunaan alat seperti ini bukan tanpa resiko, tetapi penuh dengan bahaya yang mungkin akan memberikan dampak buruk bagi si pengguna. Sama seperti masturbasi atau onani yang dapat menyebabkan ejakulasi dini pada laki-laki. Penggunaan alat seks juga memiliki bahaya yang mungkin lebih mengancam daripada onani atau masturbasi. Bahaya ini disebabkan oleh beberapa hal yang akan dijelaskan berikut ini.


alat seks ada yang bahaya



BAHAN ALAT SEKS


Alat seks ini biasanya dibuat dari bahan yang berbahaya. Misalnya, ada alat bantu seks wanita yang biasa digunakan seperti seks toys terbuat dari bahan phalates yang dipercaya sangat berbahaya bagi kaum wanita. Bukan hanya phalates, alat bantu ini terkadang juga terbuat dari cairan pelumas yang sudah secara umum diketahui dapat menyebabkan berbagai penyakit kelamin pada si pengguna. Cairan pelumas yang bahkan bukan terkandung pada seks toys saja ketika diserap kulit akan menyebabkan semacam reaksi kulit yang membahayakan, apalagi jika digunakan untuk pemuas hubungan intim, bisa jadi akan menimbulkan penyakit yang lebih berbahaya.


Mau Baca Lainnya:


Solusi Perut Gendut Dengan Cara Alami


Bentuk perut Sixpac, perut idaman



Alat Seks Rawan iritasi dan juga cidera


Alat seks ini juga dapat menyebabkan iritasi dan juga cidera. Iritasi pada miss V sangat mungkin terjadi apalagi jika digunakan secara berlebihan. Selain dapat menyebabkan iritasi pada bagian intim, alat seperti ini juga biasanya tidak mempunyai butt plug sehingga berpotensi menyebabkan cedera pada anus di pengguna. Bukan hanya itu, beberapa pengguna alat bantu seks juga sering mengeluhkan adanya penyakit jamur di area intim mereka. Hal ini disebabkan karena bakteri yang terdapat dalam seks toys menjalari area vagina sehingga menyebabkan pertumbuhan jamur di area intim seseorang. Infeksi juga dapat terjadi karena gesekan alat di bagian yang sedang terkena jamur. Hal lain yang meningkatkan resiko penggunaan alat bantu seks adalah menurunnya sensitivitas vagina. Pada alat tertentu yang berjenis vibrator telah terbukti dapat mengakibatkan mati rasa sementara di bagian organ vital seperti vagina. Hal ini tentunya akan sangat berbahaya berkaitan dengan sensitivitas organ intim anda.



RESIKO MEMAKAI ALAT SEKS


Kemudian yang terakhir adalah resiko tertularnya berbagai penyakit seksual. Bahaya ini tentunya mengikuti seseorang yang menggunakan alat bantu seks, apalagi jika alat ini digunakan secara bersama-sama. Resiko lain mungkin terjadi karena keadaan alat bantu yang tidak steril sehingga memungkinkan perkembangan berbagai penyakit. Demikian adalah berbagai penjelasan mengena bahaya menggunakan alat bantu seks. Jika anda ingin terhindar dari berbagai macam kelainan dan penyakit organ intim seperti yang telah dijelaskan di atas, maka hindarilah penggunaan alat seks dan mulailah melakukan hubungan seks yang sehat.



MR. P SUAMI DIBIKIN JOSS SEPERTI ALAT SEKS


Kalau alasan memakai alat seks karena punya suami kurang keras, dan sudah tidak nendang lagi, mungkin salah satu alternatif yang lebih cerdas adalah memperbaiki punya suami. Dengan produk herbal Kapsul GASA akan membuat ereksi Mr. P menjadi keras kuat laksana wortel. Mr. P akan berdiri tegak menantang dan suap memuaskan para istri, sehingga tidak perlu lagi menggunakan alat seks. Kapsul Gasa adalah produk herbal berkualitas dengan salah satu bahannya: herbal Muira Puama. Kapsul Gasa (gagah perkasa) mempunyai izin resmi: BPOM RI: POM TR 132.373.761. Harga Gasa per box (isi 4 kapsul) Rp. 240.000,- ditambah ongkos kirim. Info selengkapnya bisa dilihat dipage bagian atas. Klik Kapsul Gasa. Untuk pembelian silahkan SMS ke no ponsel BisnisBabe.Com 0812-9000-5090/ 0857-0505-0206. Terima kasih

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon