Senin, 16 Februari 2015

Gejala dan Cara Mengatasi Gangguan Ereksi

Gangguan ereksi atau yang sering disebut sebagai disfungsi ereksi adalah gejala yang dialami oleh para pria yang tidak mampu untuk mempertahankan keadaan ereksi penis saat sedang bersenggama. Hal ini tidak ada hubungannya dengan ejakulasi atau orgasme karena berbanding terbalik. Pria yang terkena gejala disfungsi ereksi ini tentu tidak dapat merasakan orgasme, tetapi orang yang tidak dapat merasakan orgasme belum tentu terkena gejala disfungsi ereksi. Itu adalah pengertian secara mudah dari penderita disfungsi ereksi yang kian semakin meningkat dan terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Dari sini akan penulis jelaskan secara langsung tentang gejala – gejalanya beserta cara – cara untuk mengatasinya dengan baik dan benar.


gangguan ereksi



Macam Penyebab Gangguan Ereksi


Penyebab seseorang mengalami gangguan ereksi ada dua, yaitu psikogenik dan organik. Penyebab psikogenik adalah yang berasal dari psikis atau kejiwaan seorang pria. Maksudnya adalah segala sesuatu yang berhubungan dengan psikis pria akan mempengaruhi penisnya terjadi ereksi atau malah disfungsi ereksi. Psikogenik yang paling sering terjadi yaitu timbulnya kecemasan, kekhawatiran dan depresi yang mendalam. Hubungan antara psikogenik dengan disfungsi ereksi memang belum jelas, namun dipercaya dapat mengganggu ereksi seorang pria. Cara mengatasinya sebenarnya cukup mudah, yakni dengan istirahat yang cukup untuk mengembalikan kembali energi serta menyegarkan kembali pikiran yang tadinya jenuh. Selain itu disarankan untuk jalan – jalan keluar agar mendapatkan nuansa baru dalam pikiran biar tidak jenuh lagi.



Aspek organik gangguan ereksi


Lalu penyebab yang kedua dari gangguan ereksi yaitu dari aspek organiknya. Aspek organik ini sifatnya lebih natural atau alami karena datangnya juga secara alami. Faktor organik ini ada banyak sekali contohnya, antara lain seperti bertambahnya usia, kebiasaan buruk merokok, terkena penyakit diabetes mellitus, atau sampai pada pemakaian obat – obatan. Faktor organik ini biasanya menyumbang angka terbesar dibandingkan faktor psikogenik. Kemudian untuk mengatasinya juga terbilang mudah kecuali faktor usia ini tidak bisa diubah – ubah oleh anda karena itu alamiah sekali. Sedangkan yang lainnya seperti merokok, kencing manis dan lainnya bisa diatasi dengan merubah pola hidup untuk tidak sering merokok dan bahkan menghentikannya, kemudian bisa dengan perubahan pola makan yang tadinya cenderung manis – manis menjadi berkurang. Kemungkinan besar cara itu bisa berhasil jika dilakukan dengan rutin tanpa mengeluh.



Penangganan Gangguan Ereksi


Dua faktor diatas memang sama – sama menyumbang angka untuk disfungsi ereksi tapi yang terbesar jatuh pada faktor organik. Dengan informasi diatas anda sudah bisa membayangkan bagaimana gejalanya dan penanganan langsungnya. Itu saja yang bisa penulis sampaikan dalam artikel ini dengan singkat, padat dan mudah dipahami. Semoga artikel tentang gangguan ereksi atau disfungsi ereksi ini bisa membantu dan bermanfaat lebih bagi anda semua yang membutuhkan informasi terkait.



Kapsul Gasa Solusi Aman Gangguan Ereksi


Gangguan Ereksi akan menganggu kinerja hubungan intim pria, hal ini dikarenakan penis enggan untuk dibangkitkan, dengan dirangsang dengan cara seperti oral, dll. Mr.P mengalami kesulitan mengeras sehingga rawan gagal dalam mengemban tugas untuk melakukan eksekusi penetrasi dalam sebuah hubungan intim. Gangguan ereksi anda akan dicarikan solusi dengan produk rekomendasi dari seksolog kenamaan: Boyke Dian Nugraha yaitu Kapsul Gasa.


Kapsul Gasa adalah produk herbal berkualitas dari PT Abe Global menjadi jaminan tidak menimbulkan sebuah efek yang membahayakan, karena bahan bakunya dari bahan herbal berkualitas. Legalitas izin resmi BPOM RI: POM TR 132.373.761. dengan harga per box (isi 4 kapsul) Rp. 240.000,-, Cara Pesan GASA Silakan Anda kirimkan SMS, kirimkan ke No ponsel BisnisBabe.com:  0812-9000-5090/ 0857-0505-0206 atasi gangguan ereksi anda segera.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon