Senin, 23 Februari 2015

Istri Hipersex Mau diapakan

Hipersex terkadang terdengar hanya sebagai idiom seputar hubungan intim pasutri yang nun jauh disana, karena anggapan umum bahwa pasangan kita ngga mungkin mengalami hal ini. Namun siapa yang kuasa menolak bahwa kita mempunyai pasangan yang masuk kategori Istri hipersex. Hal ini bisa terjadi sejak sebelum menikah atau ditengah pernikahan. Normal karena Istri hipersex merupakan gejala kelainan psikis yang disebabkan oleh beberapa faktor dan memerlukan solusi tersendiri juga.


 istri hipersex


Istri hipersex – Seks memang memiliki kenikmatan tersendiri dan menjadi kebutuhan biologis untuk pasangan suami dan istri. Namun, gairah seks yang berlebihan juga dapat memicu ketidakharmonisan hubungan rumah tangga. Frekuensi hubungan intim yang berlebihan bisa memicu adanya kelainan pada pasangan anda, yaitu kemungkinan mengidap hipersex. Lalu, bagaimanakah ciri-ciri pasangan yang mengalami hipersex? Apakah pasangan anda mengalami hipersex atau tidak? Bagaimana mengatasi hipersex yang dialami oleh pasangan anda? Mari kita bahas bersama-sama dalam artikel sederhana ini, kemudian mencari solusi yang paling tepat untuk mengatasi permasalahan kelainan ini.



Permasalahan hipersex ini dapat terjadi pada suami maupun istri. Ciri-ciri suami atau istri hipersex adalah ketika pasangan anda meminta hubungan seks dengan frekuensi 20 kali per minggu, atau bisa dibilang 3-4 kali setiap harinya. Kebanyakan kasus hipersex memang sering kali menimpa wanita, yang kemudian disebut dengan nymphomania. Kelainan ini biasanya disebabkan oleh faktor psikis. Kedua, pasangan yang memiliki kelainan hipersex akan selalu merasa tidak puas terhadap pasangannya dan juga sering kali memperlihatkan ketidakcocokan. Lebih parahnya lagi, seorang yang memiliki kelainan hubungan intim ini sering kali bergonta-ganti pasangan. Berganti pasangan menurut mereka yang memiliki kelainan hipersex akan selalu membuat ketagihan. Selanjutnya, selalu curiga juga dapat menjadi salah satu tanda istri anda memiliki kelainan seks. Anda harus selalu berusaha dengan baik menjaga hubungan anda dengan pasangan yang memiliki kelainan ini. beberapa hal bisa dilakukan untuk menghadapi pasangan yang hiperseks.



Beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk menghadapi istri hipersex adalah anda sebagai pasangan harus mendukung istri anda untuk berusaha menyembuhkan kelainannya tersebut. Dukungan dari orang-orang terdekat tentunya akan membuat istri anda lebih bersemangat untuk mulai mencoba meninggalkan kebiasaan buruknya. Kedua, anda juga harus mulai sedikit demi sedikit menjauhkan hal-hal yang dapat mendorong keinginan seks atau menyinggung hal-hal yang berkaitan dengan seks. Kemudian anda juga bisa menyarankan istri anda untuk mengikuti pemulihan pada orang yang lebih ahli. Saat ini, sudah banyak sekali kelompok atau orang yang ahli dalam permasalahan ini. Anda bisa menyarankan istri anda untuk mendiskusikan permasalahan ini, dan kemudian mencari solusi bersama-sama.



Terakhir, anda bisa meminta istri anda untuk mengkonsultasikan permasalahan hipersex ini kepada profesional. Professional pasti lebih mengerti mengenai apa penyebab ketidakpuasan istri dalam hubungan seks mereka, dan kemudian mencarikan solusi yang pas untuk permasalahan ini. para profesional tidak akan bersikap menghakimi istri anda atau pun anda, mereka akan berusaha untuk memberikan solusi yang terbaik untuk anda dan pasangan anda. Demikian adalah beberapa tips atau cara untuk menghadapi istri hipersex atau yang baru memperlihatkan tanda-tanda akan adanya kelainan hiperseks ini.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon