Sabtu, 21 Februari 2015

Penyebab Diabetes Ganggu Ereksi

Setiap penyakit memang memiliki hubungan satu sama lain sehingga ketika sebuah penyakit menyerang, bukan hanya penyakit itu saja yang perlu diwaspadai namun juga apa akibat yang menyertainya, salah satunya adalah gejala diabetes ganggu ereksi merupakan akibat lain dari diabetes yang menyerang para pria. Kondisi ini dinamakan disfungsi ereksi yaitu suatu kondisi dimana pria sulit menjadikan Mr. P ereksi dan hal ini tentu akan mengganggu ataupun merusak secara fisik dan juga psikologis. Diabetes dapat menyebabkan disfungsi ereksi dikarenakan pria penderita diabetes melitus umumnya memiliki energi yang berada di bawah level normal. Disfungsi ereksi ini terjadi pada penderita diabetes tipe 2, walaupun memang sebagian besar penderita diabetes belum berdampak pada kehidupan seksual, namun tetap saja, diabetes memberikan efek yang negatif jika kadar gulanya terlalu tinggi.


bahaya diabetes


Disfungsi ereksi Karena Diabetes Ganggu Ereksi


Bagaimana bisa diabetes ganggu ereksi? Disfungsi ereksi terjadi dikarenakan rusaknya pembuluh darah dan saraf di penis. Hal ini biasanya disebabkan oleh efek samping dari pengobatan akibat depresi maupun darah tinggi dan diabetes. Diabetes yang merupakan suatu kondisi dimana tubuh mengalami kesulitan pengelolaan gula darah dan akan menyebabkan kerusakan pembuluh darah dan saraf. Kerusakan pembuluh darah dan saraf ini dapat mencegah darah mengalir secara efisien seperti biasanya. Padahal, ereksi terjadi ketika penis terisi dengan darah akibat dari terblokirnya vena yang membawa darah menjauh dari penis akibat dari meningkatnya korespondensi level siklik GMP (Guanusyl Monofosfat) yang terpicu karena adanya rangsang.


Diabetes Basah Ganggu Ereksi


Selain terhambatnya vena yang membawa darah menjauhi penis, penyebab diabetes ganggu ereksi juga bisa dikarenakan hal lain. Penderita diabetes basah tidak boleh terkena luka, karena penyembuhannya hanya bisa dilakukan dengan amputasi. Jika terjadi pada organ reproduksi pria terutama di daerah sekitar penis, maka akan menyebabkan aktifitas ereksi menjadi terganggu tidak bisa berjalan normal sebagaimana mestinya. Disfungsi ereksi terhadap penderita diabetes adalah 10 – 15 tahun lebih cepat dibandingkan pria normal. Ketika diabetes menyerang pria berusia diatas 50 tahun, maka resiko terjadinya disfungsi ereksi akan meningkat 50%.Karena itulah, seorang pria perlu memperhatikan gaya hidup mereka dengan menerapkan gaya hidup sehat dan mengatur pola makan dengan menghindari makanan yang berkalori tinggi yang tidak baik bagi penderita diabetes.


Olahraga Ringankan Diabetes Ganggu Ereksi


Selain itu, biasakan juga melakukan olahraga secara teratur sehingga kesehatan tubuh akan terjaga dan tentu saja juga membantu menjaga kesehatan penis. Dengan olahraga teratur akan membantu pembakaran kalori dalam tubuh. Pengendalian stress juga perlu dilakukan karena stress akan memacu resiko dari diabetes ganggu ereksi. Hal ini bisa kita lakukan dengan melakukan yoga maupun melakukan meditasi. Tentu saja semua penyakit memang disebabkan oleh diri kita sendiri, karena itulah, kita juga yang harus mengatasinya dengan kebiasaan-kebiasaan yang baik akan mengurangi efek samping dari penyakit yang kita derita. Tentunya terjadinya disfungsi ereksi ini akan benar-benar mengganggu baik fisik maupun psikologis pria yang dapat mengganggu hubungan rumah tangga pria itu sendiri. Demikian penjelasan penulis tentang diabetes ganggu ereksi, semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca.


Mau Baca Lainnya:


Solusi Perut Gendut Dengan Cara Alami


Bentuk perut Sixpac, perut idaman


Solusi Bila Mengalami Diabetes Ganggu Ereksi


Menggunakan produk herbal yang didistribusikan oleh PT Abe Global Indonesia, tidak menimbulkan efek samping bahaya, dan dijamin sepenuhnya karena alasannya logis produk ini berbahan baku herbal. Pemakaian kapsul GASA: diminum 2 jam sebelum melakukan hubungan intim. Legalitas BPOM RI: POM TR 132.373.761. harga per box (isi 4 kapsul) Rp. 240.000,- tentu akan ditambah dengan ongkos kirim yang melalui ekspedisi atau kurir, Cara Pesan kapsul GASA Silakan kirimkan SMS, ke No ponsel BisnisBabe.com:  0812-9000-5090/0857-0505-0206


Diabetes akan menganggu kinerja pria, karena Mr. P sulit untuk dibangkitkan dari tidurnya, meskip sudah dirangsang dengan cara oral, dll. Mr.P sulit menjadi keras sehingga peluang gagal mengemban tugas melakukan penetrasi saat hubungan intim. Dengan ikhtiar untuk mengatasi diabetes menggunakan kapsul GASA yang direkomendasi oleh Seksolog terkenal Boyke Dian Nugraha.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon