Senin, 09 Maret 2015

Memakai Jamu Tahan Lama Saat Bercinta

Jamu tahan lama sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat nusantara sejak dahulu, ditandai dengan ratusan ramuan dari beragam herbal yang masih ada sampai sekarang. Persoalan hubungan intim yang tidak tahan lama memang bukan dominasi manusi sekarang saja, sehingga keberadaan jamu tahan lama sudah dicari, dan ditemukan oleh nenek moyang kita. Cerita-cerita keperkasaan raja-raja yang mampu melayani ratusan selirnya tentu tidak lepas dari jamu tahan lama ini. Haruskah kita memakainya untuk bercinta dengan istri tercinta?



jamu tahan lama ereksi


Memakai Jamu Tahan Lama?


Banyak sekali Jamu tahan lama yang dibuat untuk membantu kepuasan pada pasangan pada saat bercinta. Jamu jamu ini dibuat tidak lain dan tidak bukan karena memang banyak yang mengeluhkan para pasangan mereka yang membuat pasangan lain tidak puas. Biasanya pasangan yang membutuhkan obat atau jamu kuat adalah pria. Pria memang umumnya bisa mencapai orgasme terlebih dahulu dari pada wanitanya. Pria bisa mencapai kepuasan pada saat bercinta hanya dengan kurun waktu 5-7 menit saat bercinta, coba bandingkan dengan wanita yang kadang baru bisa mencapai orgasme saat menit ke 12-15. Hal ini akan membuat suami loyo dan tidak berhasrat lagi dalam bercinta. Lalu bagaimana penangannya?


Jamu tahan lama adalah salah satu solusi yang bisa pasangan anda gunakan. Kepuasan diatas ranjang haruslah dinikmati oleh suami dan istri agar tetap harmonis dalam bercinta atau berumah tangga. Sulitnya istri dalam mencapai kepuasan haruslah dimengerti sang suami. Bimbing wanita sepenuh hati dalam merasakan kepuasan dalam berhubungan badan juga. Suami harus sabar dalam menghadapi istrinya. Penggunaan obat atau jamu kuat memang bisa membantu pria tetap kuat dan sampai akhir hingga istri juga puas, namun penggunaan obat atau jamu kuat harus diimbangi dengan usaha suami dalam menyenangkan istrinya. Gunakan obat kuat hanya bila anda benar benar membutuhkannya.


Jamu tahan lama sebenarnya bisa didapat dengan mudah. Ada yang berbentuk obat, ada pula yang berbentuk ramuan atau bubuk tradisional. Semuanya baik untuk pria, hanya saja anda perlu selektif dalam memilih obat mana yang akan anda gunakan. Selain bantuan obat kuat, anda juga bisa menjalankan kiat praktis agar sama sama puas ketika bercinta. Pilih suasana yang nyaman dan hangat untuk anda dan pasangan. Romantisasi perlu untuk menambah rasa dalam bercinta, maka dari itu ciptakan suasana yang enak agar sama sama senang dan puas. Sesekali perlu melakukan pemanasan seperti mandi bersama dan saling menyentuh agar daya dalam bercinta tetap terjaga.


Dalam pemakaian Jamu kuat, biasanya memang langsung berefek pada saat bercinta. Anda perlu waspada dan memperkirakan kapan istri akan puas dan anda juga kuat sampai akhir. Beri semangat pula pada istri meski kadang wanita sulit mencapai orgasme pada saat bercinta, agar istri tidak cepat lelah dan loyo juga. Sebagai pria anda juga perlu mendukung istri dan jangan menekan istri agar cepat puas karena wanita memang berbeda beda antara wanita satu dan yang lainnya. Jamu hanya pelengkap atau bantuan pada saat dibutuhkan namun jangan selalu diandalkan. Beberapa informasi mengenai Jamu tahan lama itulah yang mungkin bermanfaat untuk anda dalam seni bercinta bersama istri tercinta.



Jamu Tahan Lama Gasa


Jamu ereksi keras kuat Gasa Harga per box (isi 4 kapsul) Rp. 240.000,-, Cara Pesan Jamu herbal yang dikemas dalam kapsul Silakan kirimkan SMS BisnisBabe.Com:  0812-9000-5090/0857-0505-0206. Jamu kuat seks bermanfaat pada saat hubungan intim pasutri karena akan menjadikan anda terhindar dari kondisi penis yang loyo dan susah diajak bangun dari tidurnya.


Jamu tahan lama ereksi keras dan kuat agar dapat mengemban tugas penetrasi ratusan kali saat hubungan intim. Salah satu Jamu tahan lama rekomendasi seorang seksolog kenamaan: Boyke Dian Nugraha. Adalah Gasa (gagah perkasa). Produk PT Abe Global Indonesia, tidak menimbulkan efek samping membahayakan karena dibuat dari bahan herbal. Berkualitas dengan Legalitas izin BPOM RI: POM TR 132.373.761.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon