Jumat, 13 Maret 2015

Mewaspadai Bahaya Diabetes Melitus

Apa yang harus di wapadai diabetes melitus berikut ini akan di bahas hal apa saja yang harus di hindari dan tentu saja di waspadai. Mulai dari gaya hidup, pola makan, pola tidur di tambah rajinlah berolahraga. Saat ini Indonesia menjadi negara penyumbang terbesar setelah Amerika Serikat dan China. Diabetes adalah salah satu penyakit dimana penderitanya tidak bisa mengatur asupan tingkat gula (glukosa) dalam darah. Mengingat semakin bertambahnya penderita penyakit ini hal ini memaksa kita untuk benar-benar memperhatikan pola hidup sehat.



diabetes mellitus


Bisakah Diabetes melitus disembuhkan?


Sulitnya menyembuhkan penyakit Diabetes jenis ini membuat kita harus mewaspadai segala gejala – gejala penyakit ini. Namun Diabetes jenis type 2 ini berjalan sangat lambat di banding dengan penyakit kronis lainya yang berjalan langsung menggerogoti tubuh. Penderita diabetes sulit untuk memproduksi insulin dalam jumlah seimbang sehingga terjadilah kelebihan asupan gula yang tidak terkontrol dalam darah. Kelebihan kadar gula dalam darah inilah yang membuat si penderita menderita Diabetes melitus atau dalam masyarakat biasa menyebut dengan istilah gaya bahasa kencing manis. Apabila salah satu hormon yang berperan penting dalam memproses gula darah yang menjadi sumber energi tidak berfungsi dengan benar atau terdapat masalah pada hormon tersebut sehingga penyakit diabetes jenis ini terjadi.


Mewaspadai penyakit Diabetes melitus ini ada beberapa gejala yang harus di perhatikan, sebagai acuan untuk mendeteksi apakah gejala ini gejala diabetes melitus adalah. Merasa haus yang berlebihan , waspadai bagi anda yang terus menerus merasa sangat haus walaupun sudah minum air bergalon - galon ini di akibat karena gula dalam darah meresap air pada tubuh sehingga menyebabkan penyakit ini tumbuh. sering buang air kecil, hal seperti ini sering di abaikan karenabuang air kecil merupakan hal rutin yang harus di pertimbangkan. Jangan anggap ringan dengan kondisi yang sering buang air kecil (beser). Berat badan turun drastis. Penderita diabetes jenis ini dapat mengalami penurunan berat badan drastis. Mata menjadi kabur, gula darah yang terlalu tinggi akan mempengaruhi kemampuan konsentrasi yang berakibat kehilangan penglihatan total.


Penyakit jenis ini biasa terjadi pada orang-orang berusia 40 tahun yang bisa di sebabkan oleh beberapa faktor dan banyak hal salah satunya kegemukan. Ada juga faktor yang sangat berpengaruh yaitu faktor keturunan. Penderita penyakit ini mengalami beberapa gejala yang membuat penderitanya mudah lelah, sering pusing, gatal-gatal pada kaki dan tangan , mudah lapar dan juga haus. Akibat yang fatal yang di rasakan oleh si penderita adalah penurunan berat badan yang drastis. Pada penderita pria akan mengalami ketidakfungsian (disfungsi) seksual seperti impoten. Mewaspadai penyakit diabetes melitus type 2 dalam faktor keturunan akan berpotensi dua kali lipat terkena diabetes. Keluarga yang mempunyai riwayat penyakit ini harus menjaga pola makan untuk menghindari terjangkitnya penyakit ini.



Diabetes melitus menganggu Kemampuan intim


Diabetes melitus menganggu kehidupan kita karena menyerang darah, kekentalannya sehingga aliran keseluruh rubuh menjadi terhambat pula. Salah satu kemmpuan yang menuntut aliran darah yang lancar dan kekentalannya standard adalah aktifitas hubungan intim. Apabila gula dalam darah naik maka akanmenganggu kemampuan ereksi dari penis, sehingga kondisi demikian memerlukan pengobatan. Pengobatan yang alami dan tidak beresiko adalah menggunakan herbal.


Menindaklanjuti fenomena Diabetes melitus menganggu Kemampuan intim maka PT Abe Global salah satu icon herbal kesehatan pasutri terbaik yang aman berkualitas, dan legal. adalah Kapsul GASA (gagah perkasa) sebagai untuk mengatasi lemah ereksi karena Diabetes melitus. Kelebihan tidak membuat pusing kepala, jantung berdebar-debar. Kapsul GASA dijamin tidak berbahaya bagi pemakaianya karena berbahan baku herbal, jadi bukan dari bahan obat kimia yang mengundang bahaya.


Harga Gasa per box (isi 4 kapsul) Rp. 240.000,- ditambah ongkos kirim baik melalui ekspedisi atau kurir. Kapsul Gasa (gagah perkasa) telah mempunyai izin resmi dari lembaga resmi pemerintah: BPOM RI: POM TR 132.373.761. Cara Memesan Foredi pada kami AbeBoyke.Com dengan No HP AbeBoyke.Com: 0812-9000-5090/ 0857-0505-0206. Menggunakan produk Kapsul GASA dijamin aman sehingga Anda tanpa harus merasa waswas akan efek samping tertentu yang merugikan kesehatan. Gasa solusi gangguan hubungan intik karena diabetes melitus.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon