Selasa, 10 Maret 2015

Penyebab Penyakit Jantung Koroner

Penyakit Jantung Koroner (PJK) merupakan penyakit jantung yang disebabkan oleh menyempitnya arteri koroner. Penyempitan ini karena adanya penimbunan lemak pada dinding arteri, sehingga terjadi penyumbatan pembuluh darah. Kasus ini dapat diikuti dengan adanya pembekuan darah, perkapuran, dan penyumbatan pembuluh darah, sehingga aliran darah menjadi tidak lancar dan menimbulkan beberapa penyebab yang serius. Penderita PJK merasa tertekan ketika berjalan atau mendaki dengan sensasi yang nyeri. Jika ini terjadi terus menerus dapat menyebabkan fatal. Terdapat beberapa faktor dapat terjadinya penyakit ini, seperti faktor keturunan, faktor usia, dan faktor jenis kelamin.



penyakit jantung


Penyakit Jantung Koroner


Faktor keturunan bisa saja terjadi. Ketika salah satu keluarga kita ada yang terserang penyakit jantung, sebaiknya kita lebih ekstra hati-hati. Faktor keturunan atau faktor genetik ini dapat menurun kepada salah satu keluarga. Dari penyakit genetik ini dalam proses penyembuhannya relatif lebih sulit. Maka, jika Anda mempunyai keluarga yang mempunyai PJK harus bisa mengatur pola hidup sehat terutama untuk kesehatan jantung. Pola hidup sehat ini dapat meminimalisir terjadinya pengidapan penyakit kronis ini. Tetapi, untuk Anda yang tidak mempunyai keluarga PJK bukan berarti tidak perlu melakukan hal tersebut. Pola hidup sehat juga penting untuk meminimalisir penyakit-penyakit lainnya, karena penyebab tersebut juga dapat dibawa oleh berbagai makanan yang masuk dalam tubuh kita.


Faktor usia biasanya lebih sering terjadi. Semakin bertambahnya usia, penyempitan pembuluh darah justru semakin rentan. Bertambahnya usia semakin banyak terjadinya kematian karena penyakit jantung yang menyerang sebagian orang yang sudah berumur lebih dari 50 tahun. Maka, dengan faktor yang sering muncul untuk usia yang sudah lanjut, dokter menyarankan agar kita menjaga pola hidup sejak dini, salah satu yang terpenting yaitu olah raga teratur. Olah raga teratur ini dapat melatih jantung untuk tetap bekerja, sehingga berlanjutnya usia, jantung kita tetap sehat karena sudah terbiasa terlatih sejak dini. Faktor kesehatan yang dapat terjadi seperti kegemukan, dengan pola olah raga teratur juga dapat meminimalisir pengurangan lemak yang dapat menghambat aliran darah ke jantung.


Tak hanya itu, faktor kelamin merupakan faktor yang paling utama terjangkitnya PJK, apalagi untuk laki-laki lebih rentan terkena PJK, sedangkan perempuan lebih rentan terkena PJK pada usia yang beranjak monopouse. Hal ini karena, pertama pola hidup laki-laki seperti merokok, alkohol, dan penyakit yang lebih sering menyerang para laki-laki. Merokok juga bukan hanya para perokok aktif, tetapi para perokok pasif juga dapat terjangkit penyakit jantung ini. Penyakit yang sering menyerang para laki-laki seperti penyakit diabetes (kencing manis), tekanan darah tinggi (hipertensi), obesitas atau kegemukan, gaya hidup kurang olah raga, dan yang paling utama ialah stres. Penyakit jantung ini memang penyakit yang dapat mematikan sang penderita dengan seketika dan merupakan penyakit pembunuh manusia terbesar.



Penyakit Jantung Seksualitas Menurun


Penyakit Jantung salah satunya berdampak pada performa Seks menjadi Menurun, karena penyakit jantung berkaitan dengan darah dan alirannya ke seluruh tubuh. Seksualitas tentu terjadi bila penis mampu berdiri dengan sempurna, untuk kondisi demikian dibutuhkan suplai aliran darah yang memadai, dan jantung sebagai mesin pompanya harus berkinerja baik.


Kapsul Gasa bagian dari produk herbal dengan bahan herbal Muira Puama, Kapsul Gasa diperuntukkan khusus bagi pria yang mendambakan kebugaran organ vitalnya sehingga mengeksekusi hubungan intim dengan baik. Kapsul Gasa salah satu solusi cerdas bagi Anda yang mendambahkan sebuah produk berkualitas yang aman, nyaman karena menggunakan bahan herbal, serta terjamin legal.


Cara Memesan Foredi pada kami AbeBoyke.Com. silahkan kirim SMS ke No HP AbeBoyke.Com. 0812-9000-5090/ 0857-0505-0206. Harga Gasa per box (isi 4 kapsul) Rp. 240.000,- ditambah ongkos kirim. Ongkir tentu bergantung pada posisi alamat kirim yang akan dituju. Kapsul Gasa (gagah perkasa) telah mempunyai izin resmi dari lembaga resmi pemerintah: BPOM RI: POM TR 132.373.761. Kapsul gasa aman untuk penderita penyakit jantung.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon