Jumat, 24 April 2015

Penyebab Tidak Mengeluarkan Darah Pada Malam Pertama

Apakah wanita dianggap sudah tidak perawan ketika tidak mengeluarkan darah pada malam pertama? Tunggu dulu, sebelum berasumsi seperti itu, perlu diketahui bahwa tidak semua wanita yang pada malam pertama tidak mengeluarkan darah langsung dianggap tidak perawan, karena memang pada kenyataannya tidak semua wanita yang masih perawan mengeluarkan darah pada malam pertama, tidak percaya? Ya, memang benar bahwa salah satu cara mengetahui apakah istri yang baru anda nikahi masih perawan atau tidak, bisa dinilai dari darah yang keluar pada malam pertama, tapi ingat itu hanya salah satu faktor, karena ada beberapa faktor lain yang menjadi penyebab si darah perawan tidak keluar pada malam pertama.



tidak mengeluarkan darah pada malam pertama


Penyebab darah tidak keluar malam pertama


Jadi, sebelum berasumsi macam-macam tentang istri anda ketika dia tidak mengeluarkan darah pada malam pertama, sebaiknya cari tahu dulu beberapa penyebab kenapa darah tidak keluar pada malam pertama. Ya, bisa dipastikan jika anda salah berhipotesis maka kehidupan rumah tangga yang baru saja akan dimulai akan rusak begitu saja. Tentang darah yang tidak keluar pada malam pertama, maka ini adalah beberapa alasannya, diantaranya; pertama, tingkat keelastisan selaput dara. Sama halnya dengan bentuk tubuh dan wajah yang berbeda, tiap wanita juga memiliki perbedaan dalam keelastisan selaput dara. Wanita yang memiliki selaput dara yang elastis, sangat besar kemungkinannya untuk tidak berdarah pada malam pertama.



Bisa karena masturbasi Atau kecelakaan


Mungkin, akan berdarah ketika melakukan beberapa kali penetrasi, atau bisa jadi karena terlalu elastisnya, selaput dara baru sobek ketika si wanita melahirkan. Jadi, ingat jangan berpikir macam-macam dulu, ya. Kedua, alasan kenapa wanita tidak mengeluarkan darah pada malam pertama adalah karena kegiatan masturbasi yang dilakukan para wanita ketika sebelum menikah. Robeknya selaput dara karena masturbasi terjadi jika si wanita memasukkan sesuatu bisa itu toy sex atau apapun terlalu sering atau terlalu dalam sehingga mempengaruhi keadaan selaput dara. Ketiga, alasan lain dibalik tidak berdarahnya wanita pada malam pertama adalah karena kecelakaan fisik di waktu kecil seperti jatuh dari pohon atau sejenisnya yang tanpa sadar melukai selaput dara.



Ketebalan selaput dara susah Berdarah


Keempat, penyebab lain tidak adanya darah yang keluar pada malam pertama adalah karena ketebalan selaput dara. Ya selain elastisitas, ketebalan selaput dara juga mempengaruhi apakah wanita mengeluarkan darah atau tidak pada malam pertama. Untuk amannya, ketika anda memutuskan ingin menikah, mengetahui lebih detil tentang keadaan wanita yang anda akan nikahi jauh lebih baik agar tidak ada kecurigaan atau pikiran negatif ketika anda melakukan hubungan intim pertama kali dimalam pertama. Ditambah lagi, wajib untuk pria untuk mengetahui hal-hal penyebab darah tidak keluar pada malam pertama sangat penting agar ketika kejadian seperti istri tidak mengeluarkan darah pada malam pertama terjadi, anda tidak segera menghakimi istri anda.



Bagaimana merespons malam pertama Tanpa Darah


Kedewasaan seorang pria akan dipertaruhkan manakala sang istri tercinta setelah melalui prosesi sakral melakukan bercinta tetapi tidak mengeluarkan darah pada malam pertama. Sudah pasti mayoritas pria di Indonesia akan berkecamuk dalam hatinya, 1001 pertanyaan terpendam. Demikian pula sejumlah istri juga tidak tahu penyebab tidak mengeluarkan darah pada malam pertama tersebut. Komunikasi efektif dan berkualitas menjadi kuncinya, sehingga didapatkan kesepakan bahwa memang secara ilmiah sangat dimungkinkan hal ini terjadi. Yang terpenting adalah menapak terus kehidupan dengan selalu berfikir positif.


Terima kasih telah membaca paparan penyebab tidak mengeluarkan darah pada malam pertama , apabila Anda berkenan dan membutuhkan beberapa informasi yang lain, bisa baca tentang: Cara merangsang wanita agar cepat orgasme Atau Rahasia laki-laki lebih bernafsu pada payudara besar.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon