Sabtu, 23 Mei 2015

Cara Membuat Teriakan Waktu Orgasme Tidak Mengganggu Tetangga

Membuat teriakan waktu orgasme tidak mengganggu tetangga, orgasme merupakan puncak kenikmatan saat melakukan hubungan intim. Saat bercinta wanita cenderung lebih berisik daripada pria. Pria akan mengalami orgasme dibarengi dengan ejakulasi. Dimana organ-organ pada kantung cairan berfungsi untuk memompa sperma. Akibatnya, cairan sperma pun keluar dan pria akan mengeluarkan suara desahan atau teriakan kecil apabila cairan sperma itu akan keluar maka puncak kenikmatan akan terasa. Setelah orgasme selesai, tubuh pria pun akan terasa lemas. Sedangkan wanita mengalami orgasme ketika kontraksi yang terjadi pada bagian otot tubuh seperti di bagian bokong, kelamin, lengan, tungkai, dan wajah sehingga membuat vaginanya basah. Di samping itu, perempuan juga bisa orgasme lebih dari satu kali.


 Cara Membuat Teriakan Waktu Orgasme Tidak Mengganggu Tetangga



Teriakan Orgasme Rawan Mengganggu Tetangga


Wanita mengeluarkan suara rintihan karena adanya kendali pada alam bawah sadarnya. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat teriakan waktu orgasme tidak mengganggu tetangga yaitu pertama, jangan bercinta ketika larut malam, karena malam hari identik dengan suasana yang sepi. Kedua, perhatikan kondisi kesehatan tubuh, kondisi fisik tubuh yang sehat akan meningkatkan rangsangan yang baik dan apabila fisik tidak sehat maka perasaan untuk melakukan hubungan seksual pun tidak akan timbul. Ketiga, lakukan komunikasi dengan pasangan, komunikasi sangatlah penting dalam menjalin suatu hubungan untuk mengetahui keinginan pasangan masing-masing. Keempat, lakukan pemanasan sebelum melakukan hubungan seksual, rangsangan yang dilakukan akan membuat pasangan Anda semakin bergairah ketika sedang bercinta. Kelima, bercintalah di tempat yang Anda inginkan, melakukan hubungan seksual tidak hanya bisa dilakukan di rumah saja tetapi Anda bisa melakukannya di penginapan, tempat istirahat, dan lain-lain.



Waspadai Teriakan Orgasme Palsu Pasangan


Selain itu, membuat teriakan waktu orgasme tidak mengganggu tetangga pada wanita ditandai dengan mengalami ejukasi dan munculah kepuasan ketika melakukan hubungan seksual. Namun, ada pula wanita yang berpura-pura orgasme untuk menyenangkan pasangannya. Biasanya wanita yang pura-pura orgasme tidak mempunyai ekspresi seperti menahan sakit karena kebelet pipis, melakukan teriakan yang tidak wajar, dan suhu tubuh yang tidak ada perubahan juga merupakan ciri dari wanita yang memalsukan orgasmenya.



Hindari Teriakan Orgasme Yang Mengganggu Tetangga


Pada umumnya, wanita bisa mencapai orgasme yaitu dengan cara melakukan hubungan seksual karena merasa disayangi tanpa paksaan dan bercinta dengan keadaan yang rileks. Tetapi untuk mencapai orgasme wanita perlu rangsangan yang lebih banyak agar mudah untuk mencapai ejukasinya. Di samping itu, ejukasi antara pria dan wanita tentu sangat berbeda. Hubungan seksual merupakan hal yang bisa memunculkan rasa kebahagiaan serta kepuasan yang special untuk pasangan suami istri. Selain itu, hal tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk mempererat hubungan dengan pasangan. Itulah langkah-langkah membuat teriakan waktu orgasme tidak mengganggu tetangga.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon