Jumat, 22 Mei 2015

Pentingnya Membuat Jadwal Seks dalam Seminggu

Bagi anda pasangan suami istri, membuat jadwal seks dalam seminggu dapat memiliki banyak efek positif dalam hubungan anda salah satunya dapat membuat hubungan anda menjadi lebih intim dan dekat. Hal ini disebabkan karena hubungan intim diketahui dapat memicu sekresi hormon tertentu bagi sang pasangan. Banyak para peneliti di dunia yang melakukan penelitian mengenai hubungan antara intensitas berhubungan seks dengan kesehatan. Pada intinya, banyak penelitian membuktikan bahwa semakin tinggi intensitas hubungan seks, akan semakin tinggi pula kualitas kesehatan. Oleh karena itu, ada baiknya anda meluangkan waktu untuk berhubungan seks dalam waktu satu minggu.


 Jadwal Seks dalam Seminggu



Kebutuhan Jadwal Seks Mingguan


Namun, bagi para wanita, penting untuk mengetahui jadwal bulanan anda. Sebelum mulai membuat jadwal seks dalam seminggu, anda harus mengetahui jadwal anda seperti apa, kapan anda datang bulan dan kapan jadwal masa subur anda. Hal ini perlu diketahui karena bila anda dan pasangan belum merencanakan untuk memiliki buah hati, anda dapat menghindari kehamilan yang tidak direncanakan. Pada akhirnya, seberapa sering anda dan pasangan berhubungan seks dalam seminggu ditentukan oleh keputusan bersama anda dan pasangan.



Manfaat Membuat Jadwal Seks Mingguan


Untuk jadwal seks dalam seminggu bagi anda, berikut ada beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan. Apabila anda melakukan seks satu kali dalam satu minggu, tubuh anda dapat melepas hormon oksitosin yang berfungsi untuk melepas stress. Sedangkan untuk seks dua kali dalam satu minggu terbukti daapt menurunkan resiko penyakit jantung kardiovaskular hingga 45% bila dibandingkan dengan mereka yang melakukan seks hanya satu kali dalam seminggu atau kurang dari itu. Riset membuktikan bila anda melakukan seks tiga kali dalam satu minggu, sistem imun tubuh anda akan meningkat sampai 30% karena produksi imuglobulin A-antibodi yang berfungsi melawan flu. Sedangkan berdasarkan riset, melakukan hubungan seks empat kali dalam satu minggu terbukti menurunkan resiko terjangkit disfungsi ereksi sebesar 50% bila dibandingkan dengan mereka yang berhubungan seks hanya satu kali dalam satu minggu. Bila anda melakukan hubungan seks lima kali dalam satu minggu, riset menunjukkan bahwa anda dapat terlihat 12 tahun lebih muda karena sekresi testosterone secara teratur membuat kulit lebih elastis.



Jadwal Seks Tergantung Kemampuan


Bila anda melakukan hubungan seks enam kali seminggu dalam satu bulan, lemak tubuh anda dapat berkurang 0.5 kilogram tanpa olahraga yang lain. Sedangkan hubungan seks setiap hari tujuh kali dalam seminggu terbukti dapat menurunkan resiko kanker prostat sebesar 33%. Pada akhirnya, berapa sering anda dan pasangan membuat jadwal untuk berhubungan seks bergantung pada kesepakatan anda berdua. Frekuensi hubungan seks tersebut tidak selalu berlaku 100%. Banyak pengecualian seperti vitalitas dan stamina anda, semakin sering anda berhubungan seks dapat membuat tubuh anda semakin loyo dan lemah karena hubungan seks memerlukan tenaga. Membuat jadwal seks dalam seminggu memang penting namun perlu diimbangi dengan factor-faktor lain.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon