Selasa, 05 Mei 2015

Penyebab Orang Kecanduan Seks Online

Penyebab Orang Kecanduan Seks Online perlu Anda ketahui. Kenapa? Karena siapa tahu, Anda sudah termasuk salah satu yang mulai kecanduan seks online. Nah, jika Anda mengetahui apa kira-kira yang menjadi penyebabnya, kali lain Anda berkunjung ke segala portal online yang berbau seks, Anda bisa lebih waspada. Jika Anda bisa menjadi lebih waspada, saat sedang ada di portal online berbau seks Anda hanya tinggal menikmati tawaran atau kontennya saja, tapi tanpa khawatir menjadi kecanduan. Menarik bukan?



Penyebab Orang Kecanduan Seks Online


Kecanduan Layanan Seks Online


Jika Anda kecanduan seks online, Anda rasanya tidak kuasa untuk terlalu lama jauh dari internet. Jelas saja, karena disana ada pacar Anda. Pacar yang tidak pernah mengeluh, tetapi tidak pernah berhenti membuat hati Anda senang. Memang pacar yang satu ini tidak menuntut dibelikan mobil atau rumah atau perhiasan, tapi ia sangat menuntut waktu Anda. Padahal Anda harus tetap bekerja, minimal untuk bisa terus ketemu dengannya. Tapi saat bekerja, Anda sering gagal konsentrasi karena hanya memikirkan dia? Tidak enak bukan?



Seks Online Susah Atur Waktu


Seenak apapun rasanya seks online, kalau sudah kecanduan tidak akan enak jadinya. Seks online bertanggungjawab jika Anda lebih menikmati hidup online daripada hidup nyata Anda. Hati-hati, jangan sampai nanti Anda menikah dengan laptop atau PC Anda. Mereka tidak bisa diajak jalan-jalan atau nonton bioskop. Nah, Anda harus waspada dari kemungkinan kecanduan seks online. Penyebab Orang Kecanduan Seks Online yang paling utama adalah karena mereka tidak mampu mengatur waktu pacaran online mereka. Kalaupun mereka sudah membuat pengaturan waktu, mereka tidak tegas pada pengaturan yang sudah mereka buat sendiri.



Penyebab Orang Pacaran Online


Jadilah, berjam-jam di depan layar, siapa yang tidak kecanduan? Terlalu lama disuguhi kenikmatan lewat layar Anda adalah Penyebab Orang Kecanduan Seks Online paling jitu. Disuguhi terus menerus dan tiada henti adegan panas, tampilan mengundang, dan kata-kata nakal, naluri manusia diatur tidak kuasa menolak itu semua, kecuali Anda kuat iman. Berbeda dengan jika Anda maksimal hanya meluangkan waktu satu jam untuk bertemu pacar online Anda. Apapun yang ia tawarkan, tolak dan katakan masih ada hari esok. Besok Anda bisa berjumpa lagi, dan saatnya kerjakan porsi lain hidup Anda, plus tentu saja seks secara offline.



Seks Online Petimbangkan Dampaknya


Jadikan seks online hanya sebagai sebuah sarana penghibur. Bukankah seks offline jauh lebih nikmat? Tidak ada fitur online yang dapat menggantikan kenikmatan seks di dunia nyata bukan? Stop membiarkan diri Anda dibodohi oleh pacar online Anda itu. Tidak peduli seberapa besar payudaranya, seberapa seksi pakaian dalamnya atau seberapa besar ia menginginkan Anda, toh Anda tidak dapat menyentuh dia, dan dia hanya menyiksa Anda. Sekian Penyebab Orang Kecanduan Seks Online.


 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon