Sabtu, 20 Juni 2015

Apakah Hiperseksual Bisa Disembuhkan

Mendengar tentang hiperseksual, banyak orang yang bertanya – tanya aapakah hiperseksual bisa disembuhkan? Tentu saja, sama seperti kebanyakan kelainan orang, hiperseksual juga bisa disembuhkan. Bagi para wanita yang baru saja menikah dan ternyata pasangan anda adalah pengidap kelainan ini, anda disarankan agar tidak buru – buru mengambil keputusan untuk segera menceraikannya. Hiperseksual adalah kelainan seksual seseorang baik pria maupun wanita yang mana hasrat untuk melakukan hubungan seksualnya sangat tinggi. Hasrat untuk bercinta yang sangat tinggi inilah yang mengakibatkan pengidap hiperseksual selalu ingin bercinta sepanjang waktu. Pengidap hiperseksual bisa saja melakukan hubungan seksual yang tidak wajar seperti bercinta sebanyak 10 kali dalam satu hari.


 Apakah Hiperseksual Bisa Disembuhkan



Apakah Hiperseksual Bisa Disembuhkan


Terkait dengan menjawab pertanyaan “apakah hiperseksual bisa disembuhkan?” Menurut para pakar seksolog, hiperseksual dapat disembuhkan namun dengan melalui proses yang mungkin cukup memakan waktu yang tidak sedikit. Kelainan ini bisa dilakukan dengan membawa orang – orang terdekat seperti suami atau istri untuk membantu kelainan hiperseksual yang di idap seseorang menjadi hilang. Ya, disebabkan oleh kelainan psikologi, seseorang dapat mengidap hiperseksual. Untuk membawa kondisi psikologi seseorang, kebiasaan – kebiasaan yang positif dapat menjadi obat yang mujarab dalam proses penyembuhan orang yang mengidap hiperseksual. Untuk anda yang memiliki pasangan yang mengidap hiperseksual, anda disarankan untuk berkonsultasi kepada pakar seksolog terdekat namun sebelumnya anda juga harus berdialog dengan pasangan anda agar pasangan anda tidak merasa malu pada saat diajak berkonsultasi dengan seksolog.



Apakah Hiperseksual Bisa Disembuhkan


Jika anda masih bertanya, apakah hiperseksual bisa disembuhkan? Mungkin anda yang harus kembali bertanya kepada diri anda. Hal ini bisa dihilangkan dari diri seseorang. Dengan mengajak si pengidap hiperseksual untuk melakukan hal lain selain bercinta, kegiatan positif seperti olahraga bersama atau melakukan hobi tertentu secara bersamaan bisa menjadi jalan untuk menghindarkan pikiran dari hanya berhubungan seksual saja. Bahkan, mungkin saja hal – hal positif itu bisa memicu terjadinya hubungan yang lebih romantis dalam kehidupan berumah tangga atau berpasangan. Setidaknya, kita bisa membantu meminimalisir pikiran si pengidap hiperseksual untuk memikirkan kegiatan bercinta.



Apakah Hiperseksual Bisa Disembuhkan


Untuk anda yang memiliki pasangan demikian, kegiatan positif yang disertai pujian – pujian kecil bisa menumbuhkan pikiran yang positif bagi orang yang hiperseksual. Lebih lagi, jika dari awal sudah diadakan dialog untuk mencapai kesembuhan dari hiperseksual, anda bahkan bisa menantang pasangan anda dalam menyembuhkan kelainan psikologisnya tersebut. Hasil akhirnya akan menjadikan si dia yang dulunya hiperseksual akan kembali normal seperti yang seharusnya. Namun, jika sudah berhasil meminimalisir segala tentang hiperseksual, jangan lupa agar terus menjalin hubungan yang sehat dengan kegiatan – kegiatan positif untuk menghindari kambuhnya hiperseksual tersebut. Bagaimana, menurut anda, apakah hiperseksual bisa disembuhkan?

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon