Rabu, 08 Juli 2015

Tips Merawat dan Menjaga Kesehatan Penis

Cara Merawat dan Menjaga Kesehatan Penis perlu diketahui oleh setiap pria karena, tentu saja penis adalah salah satu aset milik pria yang paling berharga. Hal ini kecuali Anda adalah seorang pria yang berniat tidak akan pernah melakukan hubungan seks seumur hidup Anda. Tapi, bahkan para pria yang telah berkomitmen tidak akan melakukan hubungan seks sekalipun tetap harus menjaga kesehatan penisnya. Benar, karena penis bukan hanya organ seksual tetapi juga organ respirasi yang berfungsi memastikan hajat semua pria di dunia tertunaikan dengan lancar.



Merawat dan Menjaga Kesehatan Penis


Merawat dan Menjaga Penis Mudah dilakukan


Bersyukurlah karena apabila dibandingkan dengan organ seksual milik wanita yaitu vagina, penis tidak begitu banyak tuntutan perawatan. Bila Anda seorang wanita, Anda harus ekstra peduli pada mahkota Anda, bahkan Anda mungkin harus sedikit banyak tahu soal kimia; terutama soal asam dan basa dan bagaimana jamur terbentuk. Seorang pria cukup memastikan penisnya kering, dan selebihnya mudah dilakukan. Anda tidak perlu cairan pembersih khusus apalagi celana dalam khusus. Merawat dan Menjaga Kesehatan Penis dilakukan dengan mengikuti perawatan umum seperti organ tubuh lainnya, sehingga jauh dari penyakit dan gangguan kesehatan lainnya.



Tips Merawat Penis Dengan Menghindari Tumbuhnya Jamur


Namun, tidak berarti Anda para pria bisa cuek soal kesehatan penis Anda. Ketahui cara Merawat dan Menjaga Kesehatan Penis Anda agar ia dapat siap kapan saja saat Anda, atau bisa saja pasangan Anda, sedang membutuhkannya. Nah, sebelum Anda tahu tips merawat dan menjaga kesehatannya, Anda bisa mengetahui lebih dulu apa yang harus Anda hindari. Dalam hal ini Anda para pria jadi hampir sama dengan wanita, Anda tidak boleh membiarkan kondisi di bawah sana lembap atau penis Anda akan jadi seperti kayu ditumbuhi jamur. Untuk ini, Anda tidak perlu jadi seperti wanita yang pakaian dalamnya harus dari bahan tertentu dan serat kain tertentu, Anda cukup pastikan pakaian dalam Anda mampu menyerap keringat dengan baik.



Kualitas Air Toilet Menentukan Kesehatan Penis


Anda perlu pertimbangkan dimana Anda buang air kecil, terutama jika Anda termasuk pria yang harus selalu membilas penis setelah buang air. Beberapa toilet atau urinoir jelas lebih baik dari toilet atau urinoir lainnya. Jika Anda tidak yakin akan kualitas basuhan air dari toilet atau urinoir tertentu, lebih baik membiarkan penis Anda tetap kering. Pastikan pula bahwa penis Anda tidak tertekan, dalam arti tertekan yang sebenarnya. Hal ini agar penis Anda dapat bernafas dengan leluasa di balik celana Anda. Artinya, hindari pakaian dalam apalagi celana luar yang ketat.



Waspadai Penyakit Seksual Untuk Menjaga Kesehatan Penis

Hal yang jelas sangat penting, tentu saja, adalah menjaga kesehatan penis Anda dari ancaman berbagai penyakit menular seksual. Untuk apa mempunyai penis yang perkasa tapi berjamur? Jangankan berjamur, penis Anda bisa saja bernanah atau berbisul jika Anda terkena infeksi penyakit menular seksual. Sama sekali bukan penis yang perkasa apalagi menarik bukan? Nah, inilah beberapa cara Merawat dan Menjaga Kesehatan Penis.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon